hadiah umroh 2015 2016

Direktur Utama Iskandaria Tour Bapak H. Luqman Nyak Neh, menyatakan bahwa , dua tahun terakhir jumlah jamaah umrah Iskandaria relatif sama. Makanya pencapaian yang sudah ada akan ditingkatkan lagi melalui berbagai upaya dan dorongan, salah satunya program umrah berhadiah. “Dengan promo berhadiah kami berharap ada peningkatan secara signifikan jumlah jamaah umrah Iskandaria di tahun-tahun mendatang,” ujarnya kepadaManasik-Online di Ciputat, Selasa (26/7, usai acara pengumuman pemenang program “Gebyar Hadiah Umrah” Iskandaria Tour. Acara yang diselenggarakan pertama kali oleh Iskandaria Tour ini dihadiri Komisaris Utama Hj Emi Fazilah, jajaran direksi, GM Herdiansyah, perwakilan enam kantor Iskandaria, Notaris, pejabat dinas sosial dan kepolisian Kota Tangerang Selatan, serta pihak  notariat. Menurut Lukman, di musim umrah 2016/2017 pihaknya berharap dapat meraih jamaah umrah lebih dari 1.000 orang. Berarti ada kenaikan dua kalinya dibandingkan perolehan jamaah umrah musim sebelumnya. Peluang tersebut cukup terbuka lebar. Terlebih, Iskandaria pernah mencapai angka itu, yaitu tahun 2013 berhasil membukukan jumlah jamaah umrah sekitar 1.200 orang.

Lukman mencermati bahwa gairah industri perjalanan umrah bakal semakin meningkat, dipicu kebijakan pemerintah Arab Saudi guna memperkuat sektor pariwisata di dalamnya termasuk penyelenggaraan umrah. Terkait ini, Saudi merilis aturan konversi visa umrah menjadi visa ziarah/wisata ke seluruh penjuru Saudi, dari sebelumnya dibatasi hanya Mekah, Madinah, dan Jeddah. Saudi diketahui menargetkan jumlah jamaah umrah musim mendatang mencapai 8-10 juta orang, naik dari tahun 2016 sebanyak 6 juta orang. Bahkan, empat tahun mendatang negara ini berharap dapat meraih jamaah umrah dan peziarah sebanyak 20 juta orang. Dengan begitu secara perlahan perekonomian Saudi tidak lagi bergantung pada hasil minyak bumi sebagaimana terjadi selama ini.

Pada tahun 2016 Indonesia mencatat jumlah jamaah umrah sebanyak 655.163 orang, relatif sama dengan musim umrah sebelumnya. Posisi Indonesia dibawah Mesir dan Pakistan sebagai negara asing pengirim terbesar pertama dan kedua jamaah umrah ke tanah suci.

Di dalam negeri, Lukman berharap regulator (Ditjen Penyelenggara Umrah dan Haji, Kemenag RI) segera menetapkan standar/batas bawah biaya umrah guna memberi kepastian kepada jamaah dan pihak penyelenggara umrah. Standar biaya selama ini baru diberlakukan pada program haji khusus (ONH plus), yakni sebesar US$ 8.000 per jamaah. Dengan begitu kedepan tidak ada lagi perang tarif umrah yang menjadikan industri umrah berjalan tidak “sehat”.

Iskandaria Travel yang anggota Asosiasi Penyelenggara Haji, Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) ini selain penyelenggara program umrah, haji khusus, dan muslim tur, juga provider visa umrah. Bahkan, Iskandaria termasuk jajaran lima besar provider visa umrah di tanah air.

Untuk program haji khusus, tahun 2016 travel ini memberangkatkan sebanyak 50 jamaah calon haji, relatif sama dengan musim haji 2015. Sebelum ada pemangkasan 20% kuota haji tahun 2013, jumlah jamaah haji khusus Iskandaria pernah mencapai 180 orang per tahun.

Jamaah Online

Kami memiliki 80 guests dan tidak ada anggota yang online

Bookingan Anda

 x 

Keranjang kosong

Testimoni Jamaah

Alia, Tangerang Selatan
25-06-2015, 14:11
Saya sangat puas dengan pelayanan iskandaria slama umroh dan tour istanbul hotelnya pun dekat dgn mesjid
Siswanto TM
18-06-2014, 20:35
Semoga dapat dipertahankan pelayanannya, sehingga akan dapat jamaah lebih banyak lagi
Muhammad Syafei M
18-06-2014, 20:24
Untuk dokumen (visa dll) better di crosscheck kembali agar tidak salah pic dll. Over all umrah dengan Iskandara Subhanallah....Kullu zain, sukses … read more